Tips agar cepat hamil

Tips agar cepat hamil - Kalau anda ingin berencana agar cepat hamil sebaiknya anda konsultasikan dan lakukan medical chek up.Misal anda tanyakan pada dokter anda, vitamin apa yang bisa

dikonsumsi buat kehamilan anda.

Bisa dikatakan kesehatan tubuh calon ibu dan ayah menjadi faktor utama kalau anda ingin cepat hamil.Sehingga kondisi calon ibu dan ayah menjadi prioritas utama

dalam proses kehamilan. Sangat dianjurkan untuk anda mempersiapkan kesehatan tubuh sebulum masa kehamilan. Fitselalu akan memberikan tips agar cepat hamil dengan mempersiapkan kesehatan tubuh.

1. Langkah pertama anda bisa konsultasikan dan medical chek up sebelum masa kehamilan
Jika anda berencana agar cepat hamil.Saya sarankan untuk konsultasi terlebih dahulu dan melakukan medical chek up. Anda bisa tanyakan vitamin apa yang

seharusnya dikonsumsi. Seperti asam float yang bisa dikonsumsi agar terhindar dari spina befida (kelainan saraf tulang belakang). Atau vitamin lainnya yang bisa

mencegah kelainan bawaan.

2. Anda setidaknya dapat mengetahui kapan siklus mentruasi Anda
Kalau Anda dapat memahami siklus mentruasi, Anda pasti juga mengetahui kapan tiba periode ovulasi. Pada periode Ovulasi ini sangat disarankan unuk fokus melakukan hubungan seksual.

Jika anda ingin mengetahui cara menghitungnya anda bisa simak berikut:
Jika siklus mentruasi anda yang normal antara 21-35 hari, maka cara perhitungannya masa suburnya adalah 14 hari sebelum haid anda berikutnya (plus minus 2 hari). Wanita yang sedang mengalami masa ovulasi bisa dilihat dari gejala seperti perubahan lendir serviks (menjadi lebih licin basah), terkadang seseringkali ada rasa nyeri di perutnya.

3. Hiraukan apa saja yang berhubungan dengan takhayul maupun mitos tentang posisi seks yang baik agar cepat hamil
Bahwa tidak ada penelitian apapun tentang posisi seks yang dapat memaksimalkan potensi kehamilan. Semisal ada yang mengatakan misal posisi misionaris atau women on top
dapat memaksimalkan kehamilan. Adapula seperti posisi yang melawan gravitasi semisal duduk atau berdiri menyulitkan sperma masuk kedalam serviks.

Sudah jelas, jika semakin sering melakukan hubungan seksual tanpa alat kontrasepsi. Dipastikan akan meningkatkan potensi kehamilan. Bukan menyarankan untuk sering melakukan hubungan seksual, karena dipastikan jika sering melakukan hubungan seksual itu tidak baik untuk kesehatan anda.

 Mengalami kesulitan untuk hamil bukan hanya masalah wanita saja tapi juga dari sisi pria seperti faktor kesuburan. Ada beberapa faktor Pria yang sulit mengalami kesuburan semisal karena masalah berat badan.
 
4. Anda bisa berbaring dulu setelah melakukan hubungan seksual
Anda dianjurkan untuk berbaring diatas tempat tidur selama 10-15 menit setelah melakukan hubungan seksual. Tidak perlu anda mengangkat kaki terlalu tinggi, ini memiliki tujuan agar sperma tetap berada dalam serviks.
 
bisa saya katakan lagi bahwa kehamilan bukan masalah wanita. Karena diperlukan juga kesuburan dari sisi pria maupun dari sisi wanita. Dalam hal ini kesuburan sesuatu hal penting dalam proses kehamilan.
 
Kesehatan sperma juga termasuk peran penting dalam proses kehamilan. Maka diperlukan gaya hidup sehat dan pola makan yang teratur, dan juga faktor usia.
Tips agar cepat hamil
5. Hindari untuk melakukan hubungan seksual secara terus menerus
Dari para ahli menganjurkan untuk melakukan hubungan seksual secara rutin bukan setiap hari. Dikarenakan sperma dapat hidaup selama 72 jam setelah melakukan hubungan seksual. Anda pun bisa melakukan hubungan seksual pada masa ovulasi maupun tidak.

Jika frekuensi hubungan seksual Anda yang cukup tinggi akan memiliki dampak yang baik pada sisi wanita maupun pria. Adapula dampak negatifnya jika melakukan hubungan seksual yang terus menerus. Pada pria akan meningkatkan kanker prostat yang disebabkan karena tingkat ejakulasi dalam rentan waktu yang pendek. Sementara pada wanita akan memiliki dampak negatif berupa kanker serviks.

Hubungan seksual yang dilakukan secara tidak wajar akan menimbulkan resiko tinggi seperti akan timbul lesi pada alat genital, baik disisi pria maupun disisi wanita.

Buat kaum pria disarankan untuk menghindari memakai celana dalam ketat dan celana jens atau jenis celana lain yang ketat. Ini dikarenekan dapat menghambat kerja sperma dan kualitas buruk sperma. Sama halnya dengan melakukan berendam di air panas atau sauna, atau sering duduk diatas mesin motor.

6. Hindari stress dan lakukan pola hidup sehat
Jika anda melakukan pola hidup sehat dan sesering kali menghindari stress. Dipastikan kesempatan anda untuk cepat hamil akan semkin besar.Sangat disarankan agar Anda melakukan setidaknya 30 menit buat olahraga dan menghindari mengkonsumsi rokok maupun minuman beralkohol.

Demikian artikel ringan berisi tips agar cepat hamil, semoga Anda yang sedang mengalami kesulitan hamil dapat segera terselesaikan dan segera diberi momongan. 
 


0 comments:

Post a Comment

 
Top