Tips Ampuh Mengatasi Sakit Gigi Dengan Bawang Putih
Tips Ampuh Mengatasi Sakit Gigi Dengan Bawang Putih - Apa benar bawang putih dapat menyembuhkan sakit gigi. Berikut tips Ampuh Mengatasi Sakit Gigi Dengan Bawang Putih. Sakit gigi dapat disebabkan oleh beberapa kondisi seperti gigi berlubang, gigi berlubang yang disertai infeksi, gigi yang mengalami gangguan pertumbuhan atau keadaan lainnya, untuk mengatasi rasa sakitnya selain diperlukan terapi obat juga diperlukan tindakan perawatan oleh dokter gigi.
 
Dalam dunia medis, tidak dikenal pengobatan secara alami atau tradisional, maka jika Anda mengalami gangguan rasa sakit pada gigi segeralah diperiksakan ke dokter gigi agar dapat teratasi rasa sakitnya serta mencegah kerusakan gigi serta jaringan sekitarnya yang lebih parah.
 
Kalau anda mau tips secara alami atau tradisinoal anda bisa mencoba tips ini.
Sekedar berbagi pengalaman saja dari Bapak Sigit Purwito.Menurut Bapak Sigit Purwito, “saya pernah sakit gigi yang sudah beberapa kali kambuh. Tapi setelah mencoba pengobatan tradisional dengan bawang putih alhamdulillah tidak pernah kambuh lagi”. Caranya cukup mudah yaitu cukup menggigit (dengan gigi yang sakit) irisan bawang putih (diparut lebih bagus) selama kurang lebih 5 menit. Diulang kembali 2 -3 jam berikutnya kurang lebih 3 kali. (tidak ada batasan karena tidak ada risiko). Insya Allah sembuh.
 
Demikian informasi tentang Tips Ampuh Mengatasi Sakit Gigi Dengan Bawang Putih yang dapat Kami berikan, semoga bermanfaat.

1 comments:

  1. ternyata pake bawang putih bisa ngatasin sakit gigi ya?baru tau saya

    ReplyDelete

 
Top