Cara Cepat Hilangkan Bekas Jerawat Batu dalam 2 Minggu

Fitselalu-Cara Hilangkan Bekas Jerawat Batu dalam 2 Minggu. Biasanya setelah jerawat kempes, masalah baru yang timbul adalah bagaimana cara menghilangkan bekasnya, terlebih jika jerawat tersebut adalah jerawat batu, yang memang sangat sulit dihilangkan.

Pasalnya, jerawat batu tak hanya menurunkan percaya diri Anda, tetapi juga membuat risih orang yang melihatnya. Untuk menghilangkan bekas jerawat batu, dibutuhkan waktu yang lama dan ketelatenan yang tinggi.

Tak jarang, banyak orang lebih memilih untuk pergi ke dokter kulit untuk mengatasi hal ini. Tapi, cara tersebut tentu membutuhkan biaya yang tidak murah. Bagi Anda yang berkantong pas-pasan, trik berikut ini akan sangat membantu Anda. Tak perlu waktu lama, cukup 2 minggu, wajah Anda akan kembali mulus.

Anda bisa menggunakan pasta buatan Anda sendiri, yang akan menghilangkan bekas jerawat Anda selamanya. Pengobatan ini, sudah umum digunakan oleh warga Rusia, dan sangat dikenal memiliki efek positif untuk kulit wajah Anda. Lalu, apa resepnya?

Bahan:

    1 sendok teh bubuk kayu manis
    3 sendok makan madu murni

Cara membuatnya:
Masukkan 1 sendok teh bubuk kayu manis dalam wadah, lalu tuangkan 3 sendok makan madu murni. Gunakan sendok kayu untuk mengaduknya.

Aturan pakai:
Sebelum tidur, terapkan pada kulit wajah Anda dan cuci di pagi hari. Hasilnya akan terlihat dalam 2 minggu.

Gampang banget kan?.Dengan tips ringan Cara Hilangkan Bekas Jerawat Batu dalam 2 Minggu, kalian yang sedang mengalami jerawat cepat sembuh dan tak datang lagi.

3 comments:

  1. bermanfaat gan infonya., thanks tipsnya

    ReplyDelete
  2. mantap tips nya , nanti tak coba

    ReplyDelete
  3. susah gan kalo ngerawat muka dari jerawat perawatannya harus bener-bener rutin ;-(
    ane sehari ga dikasih obat besoknya muncul lagi hadehh

    ReplyDelete

 
Top