Rebusan daun jambu biji, solusi alami untuk atasi rambut rontok,!!
Daun jambu tidak hanya efisien untuk tingkatkan trombosit untuk pasien demam berdarah, lho. Siapa kira, daun buah tropis yang satu ini juga ampuh untuk mencegah kerontokan rambut?

Menurut beberapa ahli seperti dilaporkan Style Craze, daun jambu dapat menghindar serta mengatasi kerontokan rambut apabila dipakai juga sebagai bahan perawatan rambut sehari-hari. Karena daun jambu kaya vitamin B. Vitamin ini sangatlah utama untuk menjaga kesehatan serta kesuburan rambut.

Ingin memperoleh manfaat menyuburkan dari daun jambu? Anda tinggal merebus segenggam daun jambu biji dengan 1 liter air sepanjang 20 menit. Sesudah mendidih, dinginkan sampai meraih suhu ruang.

Gunakan air rebusan daun jambu juga sebagai tonik. Terapkan pada kulit kepala serta akar rambut. Kerjakan pijatan ringan, lalu diamkan sepanjang sebagian jam saat sebelum dibasuh. Untuk hasil optimal, bungkus rambut serta kepala dengan handuk atau shower cap saat sebelum tidur. Basuh rambut keesokan harinya.

Pemijatan kulit kepala dengan tonik daun jambu ini dapat mengatur kerontokan rambut. Karena ramuan ini akan menguatkan akar serta folikel rambut.
 
Sekian artikel Rebusan daun jambu biji, solusi alami untuk atasi rambut rontok,!!. Semoga dapat membantu buat kalian.

0 comments:

Post a Comment

 
Top